20 Tips untuk on Page Optimization: dasar dari setiap SEO Analysis

20 Tips untuk on Page Optimization: dasar dari setiap SEO Analysis

Sebenarnya layanan SEO dibagi menjadi tiga bagian. Yang pertama dikenal sebagai pre saran SEO. Dalam hal ini industri SEO tertentu beberapa analis SEO menggunakan bagian ini sebelum memilih nama domain sebuah situs. Mereka biasanya Dungeon target pasar atau kalimat kunci yang paling ditargetkan ke nama domain.
Tapi jika klien tidak dipengaruhi oleh saran pre SEO ini dan jika mereka lebih Keder untuk Pit nama merek mereka ke dalam domain maka sisanya dua bagian yang tersedia untuk SEO analis. Yang pertama adalah pada halaman optimasi dan halaman off optimasi.

Anda dapat menentukan halaman off optimasi sebagai seluruh web promosi dari sebuah situs. SEO Total kerja yang dilakukan di bagian belakang situs ini juga dikenal sebagai halaman off optimasi dan seluruh SEO kerja dilakukan ke ujung depan sebuah situs yang dilihat oleh pengunjung dan crawler dikenal sebagai pada halaman optimasi.

Efek kumulatif dari halaman off optimasi mencerminkan pertumbuhan penempatan kata kunci ke dalam mesin pencari melalui pada halaman optimasi. Jadi hal ini dikenal sebagai ruang bawah tanah atau Anda dapat mengatakan jiwa dari setiap layanan SEO. Ini bagian dari optimasi yang dilakukan dengan sangat seksama, cerdas dan harus dilakukan setelah penelitian internet yang kuat untuk situs tersebut.

20 tips yang luar biasa yang harus dipertahankan ketika Anda melakukan apapun pada halaman optimasi.

1. judul tag setiap halaman harus unik dan kata kunci infus ke dalam ubin Tag harus dilakukan dengan cerdas.

2. meta deskripsi dari semua halaman harus ditulis secara unik dan juga diukur dengan baik bakat kata kunci perubahan ke dalam deskripsi harus mereka.

3. Cobalah untuk menghindari gambar kiri atau Flash kiri atau Java script kiri untuk menghubungkan situs Anda.

4. Optimalkan gambar situs Anda dengan Alt Tag karena crawler tidak dapat membaca gambar. Jadi Dungeon beberapa kalimat yang efektif ke ALT tag yang berisi frase kunci header Anda juga.

5. Pastikan bot mesin pencari dengan pemberitahuan adaptasi ditempatkan di semua halaman.

6. Jangan lupa untuk memeriksa apakah ada patah kiri ada di situs Anda atau tidak.

7. dalam kasus internal menghubungkan situs web Anda, Anda harus menggunakan teks kiri dan mencoba untuk bergantian kata kunci Anda ke dalam teks tersebut.

8. ingat Anda harus menggunakan kata kunci bertarget sebagai teks dalam kasus lintas link antara halaman Anda sendiri.

9. Jangan lupa untuk menanamkan kata kunci header Anda ke konten web Anda untuk setiap halaman dan kata kunci tersebut harus relevan dengan konten halaman atau topik.

10. Cobalah teks spreadsheet yang tersisa untuk halaman web penting dari halaman utama Anda (halaman indeks) atau situs web Anda.

11. jika situs ini lebih tua tapi baru datang kepada Anda kemudian memeriksa apakah mereka setiap topi hitam teknik yang digunakan atau tidak, jika demikian maka menghapusnya dengan cepat.

12. ingat kiri dari semua halaman web Anda harus pendek dan mudah diakses oleh crawler mesin pencari. Perubahan tak terhingga lama kiri jika ada.

13. Jangan lupa crawler tidak dapat membaca isi gambar. Jadi cobalah untuk menghindari gambar untuk menempatkan konten Anda dan menempatkan isi dalam bagian teks dari halaman web Anda.

14. Pastikan bahwa robot. txt dari situs Anda harus ditempatkan dengan instruksi yang sesuai.

15. jika situs Anda memiliki halaman besar kemudian menempatkan peta situs di situs web Anda untuk pengunjung.

16. masalah Canonical harus dipecahkan sebelum memulai optimasi halaman.

17. Cobalah untuk menempatkan teks header dan footer yang umum dalam tag H2. Tuhan Anda dapat bergantian kata kunci Anda untuk meningkatkan kepadatan kata kunci.

18. Jangan lupa untuk menempatkan umpan XML atau Sitemap SDF di situs Anda dan link yang pakan harus ada sebagai link di halaman indeks website Anda.

19. Pastikan kiri penting situs web Anda harus statis. Cobalah untuk menghindari kiri dinamis untuk halaman bisnis penting Anda.

20. W3C memvalidasi sebagian besar diperlukan untuk SEO yang menjamin kesesuaian situs Anda dengan semua anak atau browser. Tentang penulis
Joanna Gadel adalah bentuk perusahaan SEO Australia Streetcar bernama di SEO Sydney. Dia saham kembali besar pada analisis SEO dengan pembaca kembali bahwa mereka dapat mengumpulkan fakta SEO sebanyak mungkin dan baik bahwa kesadaran SEO ke dalam pekerjaan mereka.

Untuk artikel SEO lainya silahkan berkunjung disini : Blog Pemula
Korner design website

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel